Itinerary liburan Keluarga Di Bali 3H2M Ala Andrew Hidayat KPK

November 16, 2020
liburan Bali Andrew Hidayat KPK
871
Views

Liburan keluarga Bali, kenapa tidak? Banyak hal yang dapat kalian jalani di Bali bersama keluarga, serta tidak hanya main di pantai saja, loh! Soalnya, banyak spot wisata asyik yang cocok buat dijadikan tujuan liburan dengan tema keluarga.

Tapi, untuk dapat menikmati semuanya, jelas diperlukan strategi spesial biar durasi yang ada dapat dioptimalkan bikin bersenang-senang. Tempat yang dituju juga wajib terencana dengan bagus untuk dapat memperoleh kesan terbaik untuk liburan di Bali. Itu berarti, kalian membutuhkan itinerary liburan keluarga di Bali yang sangkil dan cespleng.

Andrew Hidayat KPK mempunyai rekomendasi itinerary liburan keluarga di Bali buat 3 hari 2 malam yang dapat jadi rujukan kalian buat agenda liburan kamu selanjutnya. Dipastikan mengesankan, loh!

Hari Pertama: Dari Wisata Air Hingga pertunjukan Yang Mengagumkan

Liburan ke Bali akan terus menjadi asik bila dapat dicoba seawal mungkin. Bila memungkinkan, Andrew Hidayat KPK merekomendasikan sampai di Pulau Dewata pada pagi hari. Dengan asumsi perut telah terisi, kalian dapat mengawali petualangan bersama keluarga dengan liburan di taman air yang terkenal, Waterbom Bali.

waterboom bali Andrew Hidayat KPK

Di tempat wisata ini, kalian dapat leluasa menyegarkan diri sekalian main slide, lazy river serta banyak lagi yang lain. Kawasan yang asri serta teduh membuat Waterbom Bali juga dapat jadi spot piknik bersantai yang enak.

Sekedar rileks di pinggir kolam, menghirup hawa fresh, mendengarkan alunan gamelan khas Bali yang ikonik sambil menikmati kicauan burung serta minuman segar, dipastikan acara bersantai kalian serta keluarga bakal sukses besar.

Menjelang siang, kalian dapat meneruskan itinerary liburan keluarga di Bali dengan makan siang sekalian berpetualang bak bajak laut di Pirates Bay Bali. Tempat makan dengan fasilitas tree house serta kapal pirate ini dapat jadi spot yang asyik buat dikunjungi.

Tidak cuma semata-mata makan siang dengan menu yang bermacam-macam, kalian dan keluarga juga dapat main peran di sini, jadi bajak laut ataupun berusaha menemukan harta karun tersembunyi dengan bermodal atlas. Tidak sedikit kegiatan asik lain di sini, yang dapat membuat kalian lupa waktu.

Puas main serta memenuhi isi perut, kalian dapat langsung mengarah ke Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana di Ungasan, Badung. Jaraknya yang tidak begitu jauh dari Pirates Bay menjadikan GWK jadi spot yang ideal buat didatangi. Terlebih, banyak pementasan serta sarana keren yang dapat kalian datangi bersama keluarga kalian.

tamangwkAndrewHidayatKPK

Tidak hanya mengagumi patung Garuda Wisnu Kencana yang telah resmi berdiri semenjak awal Agustus 2018, kalian dapat menikmati film animasi Garuda Cilik Adventure di Garuda Cinema. Tidak hanya itu, di Amphitheater of GWK Cultural Park, kalian dapat menikmati tarian khas Bali, Kecak, serta juga banyak pementasan seni lainnya. Dipastikan kalian akan dibuat heran, deh!

Di GWK pula banyak spot foto Instagenik yang tidak dapat dilewatkan serta wajib ditambahkan di akun Instagram kalian. Spot belanja serta bermain juga dapat jadi destinasi buat berburu oleh-oleh.

Kalian pula dapat menikmati makan malam mengesankan di Jendela Bali, resto dengan pemandangan panoramic yang akan membuat mata terbelalak. Menu makanannya yang variatif juga ramah buat perut serta kantong kalian, loh!

Puas berpetualang di GWK, kalian dapat langsung menuju ke Bali Nusa Dua Theater buat menikmati atraksi asyik Devdan Show. Pementasan tari, musik serta akrobat ini dikemas dengan amat apik serta bergengsi, ditampilkan sepanjang 90 menit, serta dipastikan hendak membagikan opini mendalam untuk penikmatnya.

Tetapi, buat dapat menikmatinya, kalian harus memerhatikan jam pertunjukannya, ya. Dihelat hanya di hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu, pertunjukan sepanjang 90 menit ini dimulai jam 19.30 sampai 21.00 Waktu indonesia tengah (WITA).

Setelah itu, kalian mempunyai banyak pilihan aktivitas lain. Tetapi, sehabis beraktifitas penuh seharian sejak pagi, memilih kembali ke hotel buat istirahat dan bersiap buat menuntaskan itinerary liburan keluarga di Bali hari kedua bisa menjadi opsi yang bijaksana.

Hari Kedua: Bercengkrama Dengan Hewan Lucu

Monkey Forest Andrew Hidayat KPK

Tema itinerary liburan keluarga di Bali yang di rekomendasikan Andrew Hidayat KPK untuk hari kedua adalah berjumpa dengan binatang secara langsung. Maksudnya, kalian serta keluarga akan seru-seruan bersama sejumlah binatang eksotik yang terdapat di Bali.

Sehabis sarapan di hotel, kalian dapat langsung menuju ke Monkey Forest Ubud. Bila hotel tempat kalian menginap terdapat di area Legian, Kuta atau Seminyak, perjalanan harus ditempuh dalam durasi kurang lebih 2 jam. Tetapi janganlah khawatir, banyak pemandangan asik serta menarik yang dapat kalian lihat, yang tidak akan membuat kalian jenuh.

Sesampainya di Monkey Forest Ubud, terdapat banyak hal yang dapat kalian amati serta jalani, antara lain berjumpa dengan ratusan monyet yang jinak, tetapi ada yang iseng. Hati-hati dengan benda individu kalian, ya!

Puas memandang monyet berkeliaran leluasa, kalian dapat menuju ke Bali Zoo. Jarak destinasi wisata ini pula tidak begitu jauh dari Monkey Forest Ubud, sekitar satu jam perjalanan. Karena telah masuk waktu makan siang, urungkan dahulu hasrat buat melihat-lihat koleksi binatang di Bali Zoo dan nikmati tiap menu makanan yang ditawarkan di Wana Restaurant, tempat makan asik yang terletak di kompleks Bali Zoo ini.

Di Hutan Restaurant, kalian dapat memilih beragam menu yang asik dan variatif. Tidak cuma itu saja, kalian juga akan memperoleh opini lagi menikmati makan di alam terbuka sebab dilihat langsung oleh hewan-hewan koleksi ladang binatang ini. Wow, seru!

Bila perut telah terisi, kalian dapat berkeliling serta memandang beragam binatang eksotis yang terdapat di sini, mulai dari Singa Afrika, Buaya Air Tawar, Siamang, Kangguru serta masih banyak lagi lainnya. Malahan, si kecil dapat mempunyai pengalaman memberikan makan langsung ke hewan-hewan lucu dan menggemaskan yang terdapat di sini. Ataupun, mungkin mereka terpikat mengendarai kuda poni?

Untuk para ayah dan bunda, mereka dapat bersantai dengan menikmati layanan spa serta pijat yang ada. Tempatnya yang asik dengan pemandangan yang menarik membuat momen bebas dan rileks kalian akan begitu bergengsi.

Bali Bird Park Andrew Hidayat KPK

Itinerary liburan keluarga di Bali kalian bisa dilanjutkan ke Bali Bird Park, yang cuma berjarak sekitar 10 menit. Di sini, kalian bakal dibuat kagum dengan koleksi beraneka ragam spesies Aves yang ada. Bahkan dapat dibilang nyaris semua burung yang terdapat di Indonesia dapat kalian lihat di sini.

Bali Bird Park juga jadi spot yang asik buat bersantai sambil memandang banyak burung yang beraneka warna. Selain itu, tidak sedikit juga burung yang lucu yang dapat diajak berfoto. Dijamin deh hasilnya keren banget!

Setelah itu, kalian dapat menikmati makan malam di Jimbaran, lokasi yang menawarkan beragam opsi makanan seafood dengan nuansa yang asik serta mengasyikkan. Kalian dapat menikmati tiap hidangan di pinggir pantai dengan pemandangan laut dan juga pesawat yang landing serta take off di bandara Ngurah Rai. Asik banget, lho!

Usai menikmati tiap menu hidangan sesuai pilihan, kalian dapat kembali ke hotel buat istirahat serta bersiap buat menuntaskan itinerary liburan keluarga di Bali kalian di hari ketiga. Jika tidak, bersantai di beberapa kafe di kawasan Legian, Kuta atau Seminyak yang ramah keluarga juga dapat jadi alternatif yang menarik buat diambil sebelum kembali ke hotel buat istirahat.

Hari Ketiga: Ke Pantai Dan Berbelanja

pantai pandawa Andrew Hidayat KPK

Di hari terakhir dalam itinerary liburan keluarga di Bali rekomendasikan Andrew Hidayat KPK untuk 3 hari 2 malam ini, menikmati atmosfer pantai khas Pulau Dewata bisa jadi opsi yang menarik. Salah satu yang dapat kalian jadikan jujukan adalah Pantai Pandawa di Kuta Selatan.

Banyak hal yang menjadikan destinasi ini sebagai destinasi liburan keluarga, mulai dari ombak laut yang tidak cukup beresiko, banyak sarana bermain seperti perahu-perahu dan paragliding, hingga relaksasi tubuh dengan pijit konvensional di pantai yang asik. Tidak sedikit spot asik buat berfoto, termasuk 5 patung ksatria Pandawa, yang dipahat secara spesial di bilik tebing pantai ini. Keren banget, loh!

Sehabis puas main di pantai, datang saatnya berbelanja oleh-oleh. Dalam itinerary liburan keluarga di Bali ini, Pabrik Kata-Kata Joger jadi destinasi wajib yang mesti kalian datangi. Banyak cenderamata istimewa yang dapat kalian miliki di sini.

Spot lain yang juga dapat kalian datangi adalah pusat oleh-oleh Krisna, yang berada tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Di sini, kalian dapat berbelanja kuliner khas Bali, seperti pia, kacang bali serta masih banyak lagi yang lain. Selain itu, tempat ini juga menyediakan baju barong maupun cenderamata khas Bali lainnya yang menarik untuk dibeli.

Usai berbelanja oleh-oleh, periode liburan pendek yang di rekomendasikan Andrew Hidayat KPK di Bali juga selesai. Tetapi dipastikan, kesan mendalam bila mengikuti itinerary liburan keluarga di Bali akan membekas hingga lama.

Article Categories:
Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The maximum upload file size: 50 MB.
You can upload: image.
Links to YouTube, Facebook, Twitter and other services inserted in the comment text will be automatically embedded.